Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJalan Mulai Terang, Warga Dusun Bandung Wetan Mengaku Senang

Jalan Mulai Terang, Warga Dusun Bandung Wetan Mengaku Senang

Mojokerto, Xtimenews.com – TMMD Reguler Ke- 121 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,
menargetkan sejumlah sasaran fisik bagi kepentingan masyarakat setempat.

Salah satunya Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Dusun Bandung Wetan, Desa Bandung.

Salah satu warga Dusun Bandung Wetan, Ibu Nunuk (55) saat ditemui, mengaku senang dengan adanya pemasangan lampu penerangan jalan umum di dusunnya.

Ia menjelaskan, saat malam tiba, jalan yang berada di sekitar lahan pertanian tersebut sangat gelap untuk dilintasi. Namun setelah adanya pemasangan lampu pada Program TMMD suasana yang semula gelap berubah menjadi terang.

“Alhamdulillah saya merasa sangat senang sekali dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami dan salah satu programnya adalah pemasangan lampu penerangan jalan umum, karena jalan ini juga digunakan untuk aktifitas anak belajar mengaji di TPQ desa hingga petang”, terangnya.

Sebagai informasi, sasaran fisik pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berjumlah 20 tiang di Dusun Bandung Wetan merupakan bagian kerja sama dengan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP2) Kabupaten Mojokerto selaku OPD Pengampu. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments