Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalDiduga Jadi Korban Perampokan, Dua Jasad Bersaudara Ditemukan Dalam Sumur

Diduga Jadi Korban Perampokan, Dua Jasad Bersaudara Ditemukan Dalam Sumur

SIDOARJO, Xtimenews.com – Senin malam, Warga RT 1 RW 3 Gang Melati Desa Wedoro Kecamatan Waru, Sidoarjo digegerkan oleh penemuan dua jasad bersaudara di dalam sumur.

Keduanya, diduga jadi korban perampokan dan pembunuhan. Peristiwa tersebut terjadi di RT 1 RW 3 Gang Melati Desa Wedoro Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Dua jasad tersebut adalah Dira (20) seorang mahasiswi keperawatan di salah satu perguruan tinggi Surabaya dan adiknya Dea (12) yang masih berstatus pelajar Sekolah Dasar.

Menurut informasi di lapangan, peristiwa tersebut diketahui oleh Riyanti, ibu kandung korban ketika pulang dari warung kopi Senin, (6/9) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saat pulang, kondisi rumah korban teras depan lampunya padam, namun di bagian dalam rumah masih menyala. Pemilik rumah kaget karena di dekat sumur banyak bekas darah berceceran,” kata Mustofa (56) tetangga korban, Selasa (7/9/2021).

Dalam peristiwa tersebut, mobil korban dan benda berharga lainya seperti laptop dan Hp juga dikabarkan hilang. Belum diketahui secara pasti alasan yang melatar belakangi kejadian dirumah pengusaha warung kopi itu.

Kembali dikatakan Mustofa, sebelumnya ia melihat mobil milik korban keluar. Mustofa mengira mobil tersebut digunakan oleh pemiliknya sendiri. Hingga keesokan harinya Selasa, (7/9) baru ditemukan kedua anak Riyanti ternyata menjadi korban pembunuhan di dalam sumur.

“Kemudian keluarga korban kejadian dilaporkan ke Polsek Waru, dan kedua korban sudah dievakuasi oleh petugas PMK Sidoarjo dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” terang Mustofa kepada Xtimenews.com.

Sementara itu, di lain tempat Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setijo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan yang menewaskan kedua korban.

“Ya, Benar ada peristiwa tersebut, saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tandas Oscar. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments