Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMushola Nurul Hidayah Jadi Sasaran Karya Bakti Koramil 0815/06 Kemlagi

Mushola Nurul Hidayah Jadi Sasaran Karya Bakti Koramil 0815/06 Kemlagi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mushola Nurul Hidayah Dusun Jati Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto menjadi target pelaksanaan kegiatan Program Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA. 2020 di wilayah Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto, Senin (26/10/2020).

Pjs. Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Caj M. Lutfi Anam saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI kali ini di Mushola Nurul Hidayah Dusun Jati Desa Mojodowo dengan sasaran fisik pembersihan lingkungan sekitar Mushola, pengecatan pagar, atap genteng dan perbaikan lisplang.

Masih lanjut Kapten Caj M. Lutfi Anam, selain anggota TNI, dalam kegiatan (karya bakti) ini, juga melibatkan Karang Taruna dan warga masyarakat. “Pengerjaan sasaran karya bakti ini dikerjakan gabungan personel TNI dan masyarakat,” ungkapnya.

“Karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0815/Mojokerto khususnya Koramil 0815/06 Kemlagi dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen masyarakat sehingga kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terbangun akan semakin kokoh,” pungkas Pjs. Danramil.

Kegiatan bertema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”, juga dihadiri Kepala Desa Mojodowo Muhammad Imam Mashudi beserta perangkat desa dan Taqmir Musholla Nurul Hidayah, Kasdi.

Pantauan di lapangan sedikitnya sedikitnya 20 orang gabungan anggota TNI dan masyarakat, bahu membahu mengerjakan pengecatan pagar dan atap genteng musholla, sebagian membenahi lisplang dan melakukan pembersihan ruang dalam dan sekitar musholla.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments