Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Jombang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

Kapolres Jombang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Peletakan batu pertama pembangunan Musholla Madzkur Al-Aminah Polsek Tembelang Polres Jombang oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK bersama H. Ahmad Rifai ditandai dengan pemotongan tumpeng, Minggu (12/7/2020).

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya Kapolres Jombang bersama jajaran pejabat utama polres, H. Ahmad Rifai bersama segenap santri dan Kapolsek Tembelang bersama anggota, serta Camat Tembelang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho ketika menjelaskan, peletakan batu pertama di kantor Polsek Tembelang tetap menggunakan protokol kesehatan, disiplin menggunakan masker, Cuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, dan jaga jarak

Lanjut Kapolres, dengan dibangunnya Musholla agar bisa untuk meningkatkan ibadah serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Terimakasih kepada H.Ahmad Rifai telah membantu membangun musholla diwilayah hukum Polsek Tembelang,” Ucapnya

Perlu diketahui, peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Fatayat, Anshor, IPNU, Muslimat NU.serta ibu ibu Bhayangkara. Dilanjutkan peresmian masjid di wilayah hukum Polsek Ngusikan.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments