Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPetugas Posko Covid-19 Desa Japanan Sosialisasikan Himbauan Pemerintah

Petugas Posko Covid-19 Desa Japanan Sosialisasikan Himbauan Pemerintah

MOJOKERTO, Xtinenews.com – Gabungan Aparat TNI Polri, Pemerintah Kecamatan, UPT Puskesmas dan Pemdes Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur bersinergi sosialisasikan himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (30/04/2020).

Sosialisasi dilakukan secara ledang (siaran keliling) dari dusun ke dusun menggunakan satu unit Mobil Ambulance UPT Puskesmas Kemlagi dan dua unit sepeda motor Babinsa – Bhabinkamtibmas.

Serda Dian Wahyu, yang turun langsung dalam kegiatan tersebut, menuturkan, sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dilakukan secara keliling di tiga dusun wilayah Desa Japanan, melalui siaran langsung dan membagikan poster himbauan.

Selain menyampaikan himbauan pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19, lanjut Babinsa, dalam kegiatan tersebut, Petugas juga membagikan dua dos masker bagi warga yang membutuhkan.

Pantauan di lapangan, sejumlah aparat yang bertugas di Posko Covid-19 Desa Japanan bersama Petugas UPT Puskesmas, melakukan siaran keliling sambil membagikan poster dan masker bagi warga di Dusun Rembu Lor, Rembu Tengah dan Rembu Kidul.

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala UPT Puskesmas Kemlagi, Kasi Trantib Kecamatan Kemlagi, Kades Japanan, Bidan Desa, Perawat Desa dan Tim Relawan Desa Japanan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments