Senin, April 29, 2024
BerandaIndexPeristiwaMayat Mrs. X Mengambang di Sungai Krian Sidoarjo

Mayat Mrs. X Mengambang di Sungai Krian Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Minggu pagi warga dihebohkan oleh sosok mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di sungai Desa Sidomojo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut keterangan Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kolil mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan warga bahwa ada mayat mengambang di sungai.

“Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang yang mengerjakan plengsengan disekitar lokasi,” beber Kolil Minggu (5/4/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan mayat tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap mengenakan dress warna coklat bermotif daun. Tidak ditemukan kartu identitas pada mayat tersebut.

“Setelah melihat ada mayat mengambang di sungai, lanjut Kapolsek, tukang tersebut segera melapor ke perangkat desa kemudian pihak perangkat Desa melanjutkan laporan ke Polsek Krian,”imbuh Kapolsek kepada Xtimenews.

Guna keperluan otopsi, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong Sidoarjo menggunakan ambulan.

“Kami masih memeriksa mayat tersebut untuk menentukan identitasnya, saat ini jenazah sudah kami bawa ke RS Bhayangkara pusdik Porong untuk di autopsi,” tandasnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments