Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalSelang Dua Jam, Pelaku Pembunuhan di Sertai Perampokan di Ringkus Polisi

Selang Dua Jam, Pelaku Pembunuhan di Sertai Perampokan di Ringkus Polisi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Nasib tragis dialami SF (47) warga Rt. 1 Rw. 3 Desa Ganting Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Harus Meregang nyawa di tangan menantunya sendiri.

SF ditemukan tewas bersimpah darah di dalam rumahnya dengan penuh luka tusukan ditubuh dan kepalanya mengeluarkan darah segar. Pelakunya tidak lain adalah TDP menantunya sendiri.

Dalam pers release yang digelar di Aula Bhara Daksa Polresta Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji membeberkan bahwa pelaku nekat menghabisi ibu mertuanya karena tidak dipinjami uang.

“Pelaku mengaku khilaf karena tidak dipinjami uang tiga juta akhirnya nekat membunuh ibu mertuanya, ini menantu jahanam menurut saya,” terang Kapolres kepada wartawan Xtimenews Rabu (26/2/2020).

Dalam waktu dua jam setelah kejadian Unit Reskrim Polresta Sidoarjo bersama Polsek Gedangan berhasil menangkap TDP tidak jauh dari rumah korban. Pelaku diamankan bersama barang bukti yakni, Tabung elpiji, ponsel, gelang & cincin emas, pakaian yang dipakai pelaku.

Berdasarkan pengakuan kurir katering tersebut, ia membunuh ibu mertuanya dengan cara mencekik setelah itu membanting dan mensleding kakinya kemudian menyeret korban kedapur memukul kepala korban dengan tabung elpiji 3 kg, kurang puas pelaku mengambil gunting lalu menusuk tubuh korban berkali – kali. Sadis, korban melakukan dengan kondisi sadar.

“Akibat perbuatanya, pelaku disangkakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments