Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaBangkai Babi Mengambang di Sungai Selat Tanjung Medan, Warga Resah

Bangkai Babi Mengambang di Sungai Selat Tanjung Medan, Warga Resah

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Bangkai babi mengambang di sungai Lingkungan V, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Bangkai yang mengambang disungai tersebut membuat warga sekitar resah, disebabkan bau yang tidak sedap serta tercemarnya anak sungai sekitar.

Pantauan wartawan dilokasi pada selasa(04/02/2020), sangat jelas terlihat seokar bangkai babi sedang mengambang disungai tersebut dan sangat berbau.

Pasalnya bangkai terlihat ketika Sukiman (47) salah seorang warga Lingkungan V, kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur ketika dia hendak mandi dipinggiran sungai tersebut mencium bau yang tidak sedap disekitar aliran sungai.

“Tadi pas aku mau mandi dipinggir sungai itu, aku mencium bau bangkai yang tidak sedap lalu aku cari sumber baunya dan ku lihat ada bangkai yang mengambang, setelah kuperhatikan dengan jelas ternyata bangkai babi yang sudah membusuk dan berbau,” Ungkapnya.

Muslim salah seorang warga sekitar juga mengatakan, bahwa bangkai itu memang sudah beberapa hari mengambang disungai tersebut.

“bangkai itu sangat meresahkan kami disini, selain mencemari sungai juga berbau busuk. Kami berharap bangkai itu harus segera dievakuasi dari sungai ini, mengingat sungai kami ini tidak mengalir, karena disebelah sana aliran sungainya sudah dilakukan penutupan (di DAM),” ungkapnya menutup.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments