Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahanAgung Sudiyono Optimis Maju Bersama Gerindra

Agung Sudiyono Optimis Maju Bersama Gerindra

SIDOARJO, Xtimenews.com – Menjelang Pilkada Sidoarjo 2020 Agung Sudiyono optimis untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik dari sebelumnya. Pengusaha properti ini mendatangi kantor DPC Gerindra guna mengembalikan berkas formulir pencalonan Bupati ke DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Jumat (15/11/2019).

Agung menyampaikan, sebagai bupati pada hakikatnya adalah untuk melayani, bukan semata-mata sebagai simbol kekuasaan semata ucapnya kepada media. “Jabatan Bupati, atau pejabat lainnya adalah amanah yang kelak akan dipertanggung jawabkan diakhirat,” tegasnya

Pria yang kerap disapa Mas Agung ini optimis mendapat rekom dari partai Gerindra agar bisa bersama-sama mewujudkan cita-cita masyarakat untuk kebaikan Sidoarjo.

” Sidoarjo adalah milik kita. Insyaallah jika saya diberi amanat oleh masyarakat, tugas saya adalah melayani dan memberi apa yang kita miliki untuk Sidoarjo yang lebih baik dan bermartabat,” Kata Agung Sudiyono kepada awak media di Kantor DPC Gerindra.

Ada 5 orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada partai Gerindra yaitu Agung Sudiyono, Ambudi Putra Laksana, Bambang Haryo mantan DPR RI dari Gerindra, Haidar dan Herlina. Partai Gerindra hanya mendapatkan 7 kursi di legislatif di Pilkada 2020 mendatang. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments