Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKorem 082/CPYJ Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI

Korem 082/CPYJ Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Arm Beny Sutrisno donorkan darahnya dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-74 TNI bertempat di Sunrise Mall Mojokerto pada Rabu pagi (3/10).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dengan menggandeng PMI Kabupaten Mojokerto merupakan kegiatan rutin dalam setiap menjelang acara pokok HUT TNI.

Kegiatan donor darah kali ini, selain diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Makorem 082/CPJ, juga diikuti dari berbagai instansi di wilayah Mojokerto, diantaranya personel Kodim 0815/ Mojokerto, Satbalak jajaran Makorem, Yonif para Raider 503, Polri, Pemkab Mojokerto, serta partisipasi dari Ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Menurut Kasrem 082/CPYJ, Letkol Arm Beny Sutrisno, S.Sos., bahwa tujuan dilaksanakannya bakti sosial donor darah adalah suatu wujud kepedulian TNI untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya dan untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

“Donor darah selain dapat membantu masyarakat, juga dapat meningkatkan kesehatan bagi pendonor karena dengan melakukan donor darah akan terjadi pergantian sel darah dan juga dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh bagi pendonor” ungkap Kasrem.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Bakti sosial donor darah, dihadiri juga oleh Dandim 0815/Mojokerto Letnan Kolonel Kav Hermawan Weharima, Para Kabalak jajaran Korem 082/CPYJ, dan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 082/CPYJ.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments