Senin, September 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim Mojokerto Kunjungi Ponpes Segoro Agung Trowulan

Dandim Mojokerto Kunjungi Ponpes Segoro Agung Trowulan

Mojokerto,Xtimenews.com – Silahturahmi bersama tokoh agama di wilayah merupakan bagian Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Dandim 0815/Mojokerto dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan bersama kaum ulama.

Melanjutkan lawatannya, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., kali ini berkunjung menemui KH. Bimo Agus Sunarno, S.H., M.H., di Pondok Pesantren Segoro Agung, Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (03/09/2024).

Didampingi Pasi Ops Kodim 0815 Lettu Inf Suwandi, dan Danramil 0815/02 Trowulan Lettu Inf Akhmad Rifa’i, Dandim 0815 disambut langsung K.H. Bimo Agus Sunarno, S.H., M.H., di Paseban Pondok Pesantren Segoro Agung.

Dandim 0815 mengungkapkan, silaturahmi yang telah terjalin selama ini dengan para ulama dan tokoh agama menjadi sarana komunikasi yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Keberadaan dan peran para ulama (tokoh agama) ditengah-tengah masyarakat sangatlah penting, seperti yang telah terukir dalam sejarah perjuangan bangsa. Pun demikian saat ini hingga dimasa mendatang ulama dan santri menjadi salah satu komponen penjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ungkap Dandim 0815. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments