Senin, September 16, 2024
BerandaIndexPolitikSiap Bersaing, Bakal Paslon Junaedi- Chusnun Amin Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Siap Bersaing, Bakal Paslon Junaedi- Chusnun Amin Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Junaedi Malik dan Chusnun Amin mendaftar ke KPU Kota Mojokerto didampingi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung. Kamis (29/8/2024) malam.

Junaedi Malik dan Chusnun Amin merupakan pendaftar kedua setelah bakal paslon Ika Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi telah mendaftar ke KPU tadi pagi.

Junaedi menyampaikan kita patut berayukur malam ini bisa mendaftar sebagai bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto tahun 2024.

Kami berdua sangat siap sekali dan saya optimis pilkada 2024 bisa berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kami bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota diusung Partai Kebagkitan Bangsa (PKB) sepakat mensukseskan pilkada 2024. Ini menjadi tanggungjawab kami mempersembahkan hajatan ini secara sempurna,”tuturnya.

Lebih lanjut Junaedi mengatakan bahwa komitmen kami dan PKB untuk mebangun sumber daya manusia (SDM). Kami siap menyongsong pilkada, kami siap kongkrit dan berhikmat untuk masyarakat Kota Mojokerto.

“Kami berdua dan PKB siap bersaing dengan sehat, berpolitik dengan santun serta adu gagasan demi membagun Kota Mojokerto lebih baik,”tegasnya.

Bakal paslon Junaedi dan Chusnun Amin minta doa dan dukungannya agar memberikan masukan dan saran untuk tetap teguh menjalankan tugas. “Doa kekuatan panjenengan adalah kekuatan kami,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Mojokerto Usmuni menyampaikan hari ini ada dua bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto telah mendaftar di KPU.

“Alkhamdulillah untuk pilkada 2024 di Kota Mojokerto sudah ada dua pasangan calon yang sudah mendaftar. Yang pertama paslon Ning Ita dan Cak Sandi telah mendaftar tadi pagi dan yang kedua malam ini pukul 20.30 WIB paslon Junaedi Malik dan Chusnun Amin,”jelasnya.

Masih Usmuni, menyampaikan bahwa informasi dari tim sekretariatan bahwa berkas paslon Junaedi Malik dan Chusnun Amin yang diserahkan ke KPU dinyatakan lengkap.

Setelah tahapan pendafataran paslon wajib melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUD Dr.Soetomo Surabaya.

“Harapan kami bakal paslon untuk hadir di RSUD Dr. Soetomo Surabaya H-1, agar nanti kondisi tubuh benar- benar fit pada saat mengikuti serangkaian pelaksanaan tes kesehatan,”harap Usmuni. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments