Senin, September 16, 2024
BerandaIndexPeristiwaTim Sahabat Teddy Kabupaten OKU Jemput Ibu Puji Rahmawati Dari Rumah Sakit

Tim Sahabat Teddy Kabupaten OKU Jemput Ibu Puji Rahmawati Dari Rumah Sakit

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Tim Sahabat Teddy Kabupaten OKU mengantar pulang ibu Puji Rahmawati dari rumah sakit setelah di nyatakan dapat pulang pasca satu hari di lakukan operasi ringan pengangkatan benjolan di payudaranya.

Dengan mengunakan mobil ambulance ” OKU PACAK ” milik H. Marjito Bachri, ibu Puji Rahmawati diantar tim Sahabat Teddy sampai ke rumahnya di Perum Bungur Raya, Desa Sukajadi, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Kepulangan ibu Rahmawati disambut dengan rasa haru dan gembira oleh keluarga dan anak-anaknya, bahkan para tetangga berduyun-duyun mendatangi rumah ibu Puji.

Herson didampingi Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU mengatakan, dari pagi kita mengecek perkembangan kesehatan ibu Puji Rahmawati pasca operasi kemarin siang.

” Setelah tadi di periksa dokter, ibu Puji Rahmawati sudah boleh pulang. Namun di suruh cek kembali pada hari Senin mendatang.” katanya.

Pebri Suami Ibu Puji Rahmawati kepada Tim Sahabat Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri atas bantuan kepada istrinya.

” Saya sangat berterima kasih sama Pak Teddy dan Pak Marjito atas bantuannya, sekali lagi terima kasih. Dan Kepada tim nya juga yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik.Alhamdulillah Saya terasa bangga sekali, ”ucapnya dengan rasa haru. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments