Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAnggota Kodim 0815/Mojokerto Terima Sosialisasi Tahorneg

Anggota Kodim 0815/Mojokerto Terima Sosialisasi Tahorneg

Mojokerto,Xtimenews.com – Personel Kodim 0815/Mojokerto menerima sosialisasi Tanda Kehormatan Negara (Tahorneg) dari Tim Ajenrem 082 yang dipimpin Kepala Ajenrem 082, Mayor Caj Agus Suryadi Hanafi, S.E. berlangsung di Ruang Data Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (25/07/2024).

Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., yang diwakili Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S. dalam sambuntannya mengucapkan selamat datang kepada Kaajenrem 082 beserta rombongan dan terima kasih yang sebesar besarnya karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir sekaligus bersedia memberikan materi Sosialisasi Tanda Kehormatan Negara kepada anggota Kodim 0815/Mojokerto.

Perlu kita ketahui bersama menurut Undang Undang RI Nomor 20 Tahun 2009 Tanda Kehormatan Negara adalah penghargaan negara yang diberikan Presiden kepada seseorang, kesatuan, Institusi Pemerintah, atau organisasi atas dharma bhakti dan kesetiaan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara,

Kasdim berharap setelah dilaksanakan sosialisasi ini, seluruh anggota dapat mengerti dan memahami fungsi dan tujuan diberikannya tanda kehormatan negara.

Sementara itu Kaajenrem 082, Mayor Caj Agus Suryadi Hanafi, S.E. pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas waktu dan tempat yang telah diberikan untuk kami bersama rombongan melaksanakan sosialisasi tanda kehormatan negara.

Sosialisasi ini merupakan perintah dari bapak Pangdam kepada Ka Ajendam dan diteruskan kepada kami untuk melaksanakan sosialisasi Tahorneg secara tatap muka, mungkin kita sama-sama sudah mengetahui apalagi secara garis besar untuk anggota di Kodim yang rata-rata sudah lama berdinas dan kita disini sama-sama mengingat kembali apa fungsi dan proses Tahorneg yang nanti akan berguna untuk kelengkapan administrasi saat pensiun.

Kegiatan dilanjutkan sosialisasi Tahorneg oleh Paur Minpers Ajenrem 082, Letda Caj Kadam, kepada personel Kodim 0815/Mojokerto.

Turut hadir dalam kegiatan, Pabungdim 0815, Kapten Inf Desto Jumeno, Pasi Persdim 0815, Kapten Cba Khoirul Anam, S.Sos., perwakilan personel Staf dan Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments