Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexPeristiwaKantor Bupati OKU Terbakar, Dinas Damkar Kirim 10 Armada Dan 60 Personil

Kantor Bupati OKU Terbakar, Dinas Damkar Kirim 10 Armada Dan 60 Personil

OKU(SUMSEL),Xtimenwws.com  – Kebakaran Kantor Dinas Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) yang terjadi pada  Senin(15/07/2024) sekitar pukul 20.15 WIB membuat seluruh Instansi Pemerintahan dan warga sekitar heboh.

Dalam kejadian ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) OKU menerjunkan seluruh armada tempurnya.Selain dari posko kota, armada pemadam juga didatangkan dari unit Baturaja Barat dan Sosoh Buay Rayap.

“Totalnya 10 armada yang didatangkan untuk memadamkan api tersebut, ” ujar kepala DPKP OKU, Aminilson, Senin 15 Juli 2024 dibincangi oleh Awak Media Xtimenews.Com di sekitar lokasi kebakaran.

Dari sepuluh armada tersebut, sambung dia, empat armada standby di lokasi. Sementara armada lainnya menyiapkan air untuk berusaha memadamkan kobaran api.

Dijelaskan Aminilson, dugaan sementara api pertama kali muncul dari ruang kerja Bupati OKU. Untuk ruangan lainnya masih didata, tandasnya.

Pantauan di lokasi, seluruh pasukan DPKP OKU yang diterjunkan berjumlah 60 orang. Dengan susah payah, mereka berjibaku berusaha untuk menjinakkan amukan si jago merah.

Setelah kurang lebih 2 Jam petugas Damkar berhasil mengendalikan api oleh Puluhan Armada dan seluruh pasukan Tempur melawan Si lidah panjang. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments