Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKarya Bakti Satkowil Semester I TA 2024, Kodim 0815/Mojokerto Sasar Jalan Lingkungan...

Karya Bakti Satkowil Semester I TA 2024, Kodim 0815/Mojokerto Sasar Jalan Lingkungan Desa Sumberjati

Mojokerto,Xtimenews.com– Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2024 di Dusun Pecuk Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “TNI AD bersama Rakyat, Bersatu Dengan Alam, Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat”, setidaknya melibatkan puluhan anggota terdiri dari Personel Gabungan Kodim 0815, Polsek, ASN Kecamatan Mojoanyar dan masyarakat setempat.

Dandim 0815/Mojokerto melalui Pasi Ter Lettu Cba Dodik Satriyo Nugroho menjelaskan, kegiatan karya bakti TNI kali ini menargetkan pengurukan jalan lingkungan di Dusun Pecuk Desa Sumberjati Kecamatan Mojoanyar, dengan volume kurang lebih 700 meter x 5,5 meter.

“Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0815/Mojokerto sebagai bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, bersama dengan warga masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya di Desa Sumberjati ini”, ungkapnya.

Menurutnya, Sinergitas antara TNI, Polri dan ASN sangat penting untuk dijaga, guna memelihara soliditas dan solidaritas, dalam membangun bangsa dan negara dalam Bingkai NKRI.

“Semoga hasil kegiatan Karya Bakti TNI kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Sumberjati dalam menggunakan akses jalan lingkungan lebih optimal”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, tampak para personel gabungan Kodim 0815, Pos Ramil dan Polsek Mojoanyar, bersama ASN Pemerintah Kecamatan Mojoanyar serta masyarakat secara gotong royong aktif dalam proses pengurukan jalan yang menjadi akses utama penghubung antara Desa Sumberjati dan Desa Gebangmalang Kecamatan Mojoanyar. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments