Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexPeristiwaBocah 14 Tahun Di Temukan Tak Bernyawa Dialiran Sungai Ogan

Bocah 14 Tahun Di Temukan Tak Bernyawa Dialiran Sungai Ogan

OKU (SUMSEL), Xtimenews.com – Pada hari minggu, (26/5/2024) sekitar pukul 17.40 Wib telah ditemukan mayat korban tenggelam seorang pelajar siswa SMPN 07 Desa Pusar di aliran Sungai Ogan, Kel. Saung Naga, Kec. Baturaja Barat, Kab Ogan Komering Ulu (SUMSEL)

Berdasarkan sumber dari ciri-ciri baju yang dipakai pada saat korban pergi dari rumah bahwa mayat yang mengapung tersebut adalah warga Kel. Pasar Baru Kec. Baturaja Timur, Kab. OKU yang hanyut pada hari Sabtu tanggal 25 Mei.

Korban pertama kali di temukan seorang warga bernama Hayati (62) tahun bersama cucunya yang sedang mandi di sungai.

“Tiba-tiba saya merasakan ada sesuatu yang menabrak saya dari belakang, dan pada saat saya menoleh saya melihat sosok mayat mengambang di belakang dengan posisi tengkurap,” kata Hayati.

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Kel. Pasar Baru, Kec. Baturaja Timur, Kab. OKU dan rencananya akan di kebumikan di TPU Kel.Air Gading Kec Baturaja Barat Kab OKU, serta pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan visum / otopsi kepada korban.

Kejadian tersebut diduga akibat
korban tidak bisa berenang/terpeleset di pinggiran sungai serta arus sungai yang cukup deras sehingga mengakibatkan korban tenggelam dan terbawa arus sungai ogan. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments