Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexPolitikKoalisi 7 Partai Non Parlemen Kota Mojokerto Dukung Ning Ita Maju Pilkada...

Koalisi 7 Partai Non Parlemen Kota Mojokerto Dukung Ning Ita Maju Pilkada 2024

Mojokerto,Xtimenews.com– Partai non parlemen Kota Mojokerto gelar Deklarasi dukung Ika Puspitasari maju Pilkada 2024, bertempat di kantor Partai Perindo, jl. Taman Siswa Kota Mojokerto, Minggu (19/05/2024) malam.

Koalisi 7 Partai Non Parlemen terdiri dari Paratai Perindo,Partai Gelora, Partai Hanura, PSI, Partai Umat, Partai Buruh, PKN.

Kordinator koalisi partai Non Parlemen Kota Mojokerto Koliq Firdaus mengatakan, malam ini ada 7 partai yang siap mendukung Ning Ita maju sebagai Walikota Mojokerto Tahun 2024.
Menurutnya, Ning Ita merupakan Walikota Mojokerto petahana, yang sukses membangun kota Mojokerto.

“Ning Ita telah menunjukkan keberhasilan dalam memajukan Kota Mojokerto di berbagai bidang, baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan maupun insfratruktur.” terangnya.

Koliq menambahkan bahwa tujuh partai non parlemen ini siap memberikan dukungan penuh dan ide-ide segar demi kemenangan Ning Ita di Pilkada 2024.

Sementara, Ning Ita menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh partai non parlemen dan merupakan awal yang baik.

“Terimakasih atasdukungan yang diberikan kepada saya dan ini merupakan anugerah, kita ingin mendapatkan tiket untuk mendaftarkan ke KPU, sedangkan untuk partai non parlemen pasti tetap mendukung perjuangan kita,” ucapnya.

Ning Ita menekankan pentingnya menyusun visi dan misi yang jelas serta menyempurnakan program-program yang belum selesai.

“Setelah mendapatkan mandat dari masyarakat, langkah selanjutnya adalah menyusun ide- ide dari para akademisi dan para ahli untuk diimplementasikan,”. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments