Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexPeristiwaSahabat Teddy dan Ferlan Yuliansyah Id Murod Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban...

Sahabat Teddy dan Ferlan Yuliansyah Id Murod Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Bencana Banjir

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Komunitas Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama Warung Bang Rio Baturaja di Komandoi oleh Ferlan Yuliansyah Id Murod Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua Komisi III DPRD OKU memberikan bantuan sembako bagi korban bencana Banjir di beberapa wilayah Kabupaten OKU. Sabtu (11/05/2024).

Bencana Banjir tersebut terjadi pada hari Selasa 07 Mei 2024 menyebabkan beberapa rumah milik warga di Wilayah Kabupaten OKU terendam banjir, dan dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Pemberian Bantuan Sembako ini dihadiri oleh Ferlan Yuliansyah Id Murod, Dewantara, Andi Hamdan, Ketua Sahabat Teddy Hermanto berserta Pengurus dan Anggota lainnya.

Bantuan ini langsung disalurkan kepada pihak yang membutuhkan seperti di beberapa wilayah Ogan 4 RT 03 Dusun 1 Desa Tanjung Baru, Desa Laya  Kec. Baturaja Barat, RT 07 Kel Sukajadi Kec Baturaja Timur, Jl. Gotong royong Lr Wakaf Kel. Kemalaraja, Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dan diteruskan ke wilayah Cemara dan kampung Sawo, Kel Kemalaraja melalui perwakilannya dan Blok L Baturaja Permai dan RS Sriwijaya Blok PG Kel. Sekar jaya.

Selain memberikan bantuan ke sejumlah wilayah, pemberian bantuan sembako juga dilakukan di Warung Bang Rio Baturaja yang mana bantuan tersebut diberikan kepada Anggota Group Mak Rempong yang terkena banjir dan perwakilan dari Dubara.

Ferlan Yuliansyah Id Murod menyampaikan, kami melakukan pendistribusian bantuan sembako untuk masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban warga terdampak bencana,” ucapnya.

Ferlan Yuliansyah Id Murod  juga mengatakan, pendistribusian bantuan korban banjir ini kita bergotong royong kerja sama dengan Bapak Ahmad Toha (Anang), Sahabat Teddy Kabupaten OKU dan Warung Bang Rio Baturaja.

“Semoga bantuan dan dukungan dari berbagai pihak ini dapat membantu memulihkan kondisi dan kehidupan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir khususnya di Kabupaten OKU,” ungkapnya.

Ferlan berharap, dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir. “Bantuan ini bentuk kepedulian kita untuk memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian dengan sesama yang sedang terkena musibah,” harapnya. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments