Minggu, Mei 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaKepedulian Sahabat Teddy Bantu Warga Lekis Rejo Kerumah Sakit

Kepedulian Sahabat Teddy Bantu Warga Lekis Rejo Kerumah Sakit

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Team Sahabat Teddy kembali di minta bantuan nya oleh warga untuk membantu pengobatan salah satu warga sedang dalam keadaan sakit.

Adanya permintaan tersebut team Sahabat Teddy melakukan penjemputan warga yang sakit dengan mengunakan kendaraan roda empat. Warga tersebut Ibu Rastuni (49) warga Blok H Dusun IV Lekis Rejo Kec. Lubuk Raja Kabupaten OKU.

Setelah dilakukan pendataan dan pemberkasan, Ibu Rastuni dibawa Team Sahabat Teddy ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dan dirawat di ruangan rindu 3B. Senin (06/05/2024) sekira pukul 17.40 wib.

Team Sosial Sahabat Teddy Herson didampingi rekannya Candra mengatakan, kita membawa pasien atas permintaan Taufik warga setempat yang peduli sama ibu Rastuni.

“Ibu Rastuni dari hasil pemeriksaan medis tadi, Diagnosa DM type 2 Suspe anemia, dan dirawat inap di Ruangan Rindu 3B,”katanya.

Mewakili Keluarga pasien dan Team Sahabat Teddy, Herson mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi pasien dan kepada pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang telah membantu menangani pasien. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments