Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

Mojokerto,Xtimenews.com – Wujudkan dinamika organisasi untuk memberikan penyegaran dan semangat kerja dalam satuan, Kodim 0815/Mojokerto menggelar Acara Korps Rapot Alih Tugas, di Ruang Data Markas Kodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (22/04/2024).

Kapten Inf Anton Avandi Rudityo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0815/15 Jatirejo mendapatkan kesempatan alih tugas dan promosi jabatan di Markas Korem 082/CPYJ sebagai Pasiops Siops Korem 082/CPYJ.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., saat memimpin acara, mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa di satuan jajaran TNI AD tidak terkecuali di Kodim 0815/Mojokerto.

“Semua itu disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan suatu organisasi yang menyangkut dua segi kepentingan yakni kepentingan organisasi itu sendiri dan pembinaan personel”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapten Inf Anton Avandi Rudityo atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0815/Mojokerto.

“Selamat bertugas, segera menyesuaikan diri, kenali tugas, selalu semangat agar tugas-tugas ke depan dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal”, pesan Dandim 0815.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan, dan penanggalan pangkat Komando serta laporan resmi Kapten Inf Anton Avandi Rudityo kepada Dandim 0815/Mojokerto.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim Kapten Inf Desto Jumeno, para Perwira Staf dan Danramil jajaran serta perwakilan Bintara dan Tamtama serta PNS Militer Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments