Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexSukacitaVerifikasi Lokasi TMMD 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Tinjau Wilayah Mojosari

Verifikasi Lokasi TMMD 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Tinjau Wilayah Mojosari

Mojokerto,Xtimenews.com – Tim verifikasi lapangan calon lokasi TMMD kembali melanjutkan peninjauan dalam rangka menentukan lokasi pelaksanaan TMMD Tahun 2025 di Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/03/2024).

Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., dihadapan Dandim 0815/Mojokerto diwakili Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf Nuril Mustofa dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, S.E., M.M., memaparkan secara singkat kondisi geografis bakal lokasi TMMD Desa Sumbertanggul.

Ia menyebutkan beberapa sasaran yang menjadi prioritas utama di Desa Sumbertanggul diantaranya pembangunan rabat beton jalan penghubung Desa Menanggal dan Desa Sumbertanggul, rehab Gedung SDN 1 dan 2 Sumbertanggul, dan pembangunan Masjid Al Hidayah Dusun Wonokoyo.

“Untuk pembangunan plengsengan atau tanggul penahan tanah (TPT) ada dua lokasi yaitu di Dusun Wonosari dan Dusun Glogok, sedangkan rehab Mushola di Dusun Sumberejo dan terakhir pembangunan Gedung PPID Desa Sumbertanggul dan Polindes di Dusun Wonokoyo”, sebutnya.

Usai paparan, tim gabungan bergerak menuju lokasi yang telah disebutkan sekaligus melakukan evaluasi hasil pelaksanaan sesuai data yang ada.

Tampak hadir dalam kegiatan, Plt Camat Mojosari Yulius Bahtiar, SP. M.M., perwakilan OPD Kabupaten Mojokerto, Kepala Desa Sumbertanggul Candra Pambudi, Ketua BPD Sumbertanggul Syamsul, Ketua LPM Tulus dan Perangkat Desa Sumbertanggul. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments