Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBabinsa Koramil 0815/16 Pacet Ajarkan Disiplin Siswa MI Miftahul Ulum

Babinsa Koramil 0815/16 Pacet Ajarkan Disiplin Siswa MI Miftahul Ulum

Mojokerto,Xtimenews.com– Koramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan anggota Babinsa untuk aktif dalam memberikan pembinaan wawasan kebangsaan di sekolah- sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Pacet.

Kali ini, Senin (04/03/2024) Koramil Pacet, melalui Babinsa.Cepokolimo Sertu Supriyanto menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di MI Miftahul Ulum, Desa Cepokolimo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Upacara Bendera yang diikuti seluruh siswa MI Miftahul Ulum turut pula dihadiri Kepala Sekolah Hj. Rohmah, M.Pd. I., dan seluruh guru pendamping serta staf TU.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Supriyanto mengajak seluruh pelajar untuk menerapkan budaya disiplin di dalam diri masing-masing.

“Disiplin adalah nafasku, melekat didalam hidup, sebagai generasi muda yang memiliki masa depan terapkan itu sejak dini”, ajaknya.

Ia juga mengingatkan para pelajar, untuk taat pada aturan sekolah baik yang tertulis maupun tidak tertulis serta menanamkan akhlak yang mulia dalam kehidupan di sekolah maupun di luar sekolah. “Hormat menghormati, menghargai hak orang lain dan jangan pernah menjelekkan siapapun”, pesannya.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments