Senin, April 15, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolisi Cantik Himbau Pengguna Jalan Tetap Waspada Saat Berkendara

Polisi Cantik Himbau Pengguna Jalan Tetap Waspada Saat Berkendara

Mojokerto,Xtimenews.com – Sebagai upaya mencegah Laka Lantas di wilayah, Satbinmas Polres Mojokerto Kota, memberikan himbauan terkait keselamatan berlalu lintas di Jl. raya By Pass dan Jl. Residen Pamuji Kota Mojokerto. Selasa (27/02/2024)

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas IPTU Hermanto menyampaikan bahwa himbauan Kamtibmas ini merupakan langkah preemtif jelang bulan suci ramadhan. Langkah ini merupakan betuk kesiapan Polres Mojokerto Kota dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Dalam himbauannya, Kanit Binkamsa IPDA Wahyuningsih, “ pengguna jalan raya bukan hanya kita saja tapi juga orang lain, oleh karena itu kami mengingatkan masyarakat untuk menghargai pengguna jalan lainnya,”

“Apabila kondisi badan kurang sehat agar pengendara dapat beristirahat di rest area terdekat,” tambah IPDA Wahyuningsih

Sebagai pengalaman tahun sebelumnya mendekati bulan Ramadhan selalu terjadi peningkatan arus lalu lintas. Oleh karena itu, Satbinmas secara rutin menghimbau pengguna jalan untuk lebih berhati hati sehingga dapat menekan kasus laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kami berharap pengguna jalan dapat mematuhi setiap aturan lalu-lintas juga dapat peduli terhadap diri sendiri dan orang lain, ,” Tutup IPDA Wahyuningsih.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments