Senin, April 29, 2024
BerandaIndexIklan-HPNDoa Bersama Personel Siaga Kodim 0815/Mojokerto, Harapkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Doa Bersama Personel Siaga Kodim 0815/Mojokerto, Harapkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Mojokerto, Xtimenews.com – Personel Siaga Pengamanan Pemilu 2024 Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Doa Bersama di Aula Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (13/02/2024) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel siaga dilakukan dalam rangka mendo’akan kelancaran tahapan pemilihan umum pada Rabu (14/02) dan secara serentak berlangsung di seluruh tanah air Indonesia. Hal itu disampaikan Pasi Intel Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Prima Aditya Yanuarko, S.I.P., yang bertugas sebagai Perwira Pengendali Siaga Pengamanan Pemilu, usai berlangsungnya kegiatan do’a bersama.

“Kita berharap pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu pada esok hari khususnya di Mojokerto Raya dapat berjalan lancar dan aman, tentunya pada esok hari seluruh pihak akan berkonsentrasi jalannya kegiatan pemilihan umum”, ungkapnya.

Ia melanjutkan, seluruh personel Babinsa Kodim 0815/Mojokerto saat ini telah melakukan pengamanan distribusi logistik Pemilu dari KPUD hingga PPK dan PPS di seluruh Mojokerto Raya. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi usaha yang kita lakukan dan melindungi dari segala keburukan sehingga jalannya proses Pemilu dapat berjalan baik hingga seluruh tahapan selesai’, pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan do’a bersama untuk kelancaran Pemilihan Umum 2024 ini juga dilakukan di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0815/Mojokerto dan masing-masing TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments