Kamis, Mei 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPimpin Apel Pagi, Dandim 0815/Mojokerto Tekankan Binsik

Pimpin Apel Pagi, Dandim 0815/Mojokerto Tekankan Binsik

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (09/01/2024).

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim Kapten Inf Desto Jumeno dan seluruh Perwira Staf, Bintara, dan Tamtama serta PNS AD Kodim 0815/Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dalam arahannya menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS AD untuk selalu bersyukur dan jangan lupa berdo’a dalam memulai aktifitas setiap harinya.

“Selalu tanamkan rasa syukur di dalam diri atas apa yang telah diberikan kepada kita sehingga apapun yang kita kerjakan mempunyai nilai positif”, ungkap Dandim.

Pada kesempatan itu Letkol Iqbal juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk menjaga kesehatan dengan melakukan pembinaan fisik (Binsik) secara individu maupun rutin melaksanakan olah raga mandiri. “Meskipun dihadapkan dengan rutinitas dan aktifitas pekerjaaan keseharian, namun tetap sempatkan waktu untuk berolahraga”, tandasnya.

Usai melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan bola volley yang diikuti perwakilan masing-masing Staf Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments