Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Laporan Korps Pabungdim dan Danramil 0815-03/Sooko

Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Laporan Korps Pabungdim dan Danramil 0815-03/Sooko

Mojokerto,Xtimenews. com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., memimpin acara Laporan Korps Pejabat Perwira Penghubung (Pabung) Dim 0815 serta Danramil 0815-03/Sooko, bertempat di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit No. 01 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023) siang.

Dalam sambutannya Letkol Inf M. Iqbal mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa yang terjadi di lingkungan TNI AD termasuk di Satuan Kodim 0815, karena sesuai kebutuhan dan tuntutan organisasi. “Hal ini berkaitan dengan dua aspek kepentingan yaitu kepentingan suatu organisasi dan kepentingan pembinaan personel secara bertingkat dan berlanjut”, ucapnya.

Masih lanjutnya, pergeseran personel merupakan salah satu bentuk pembinaan personel secara bertingkat di samping dapat memberikan penyegaran juga dapat meningkatkan kinerja atau semangat kerja yang lebih baik dalam membantu pimpinan untuk melaksanakan tugas pokok yang telah diprogramkan oleh komando atas.

Selanjutnya kepada Kapten Inf Desto Jumeno beserta istri serta Kapten Inf Irsyad Hari Purnomo beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada jabatan yang baru, dan segera menyesuaikan diri, “Saya yakin dan percaya saudara dapat mengemban tugas ini dengan penuh disiplin dan dedikasi yang tinggi sebagai Prajurit TNI”, ucap Dandim pada penutup sambutannya.

Hadir dalam acara laporan korps antara lain, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh G.N. Putu Ardana, S.S., Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil jajaran, perwakilan anggota, perwakilan PNS TNI AD Kodim 0815 dan Pengurus Persit KCK Cabang XXX Dim 0815. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments