Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPenghormatan Terakhir, Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Penghormatan Terakhir, Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Mojokerto,Xtimnews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., memimpin Upacara Pemakaman Militer salah satu prajurit terbaiknya Serma Aris Setyawan di TPU Dusun Kwedenwetan, Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (16/12/2023) petang.

Suasana duka mendalam mengiringi langkah para Prajurit Kodim 0815/Mojokerto beserta keluarga almarhum saat menghantar peti jenazah menuju TPU dusun setempat untuk dikebumikan.

Dandim 0815 selaku Inspektur Upacara menyampaikan rasa belasungkawa dan dukacita yang mendalam kepada keluarga almarhum Serma Aris Setyawan.

“Atas nama bangsa dan negara, pada hari ini dalam suasana yang penuh duka, marilah kita bersama-sama mendoakan atas kepergian almarhum Serma Aris Setyawan ke tempat peristirahatan terakhir”, ucapnya.

Sekaligus marilah bersama-sama kita mendoakan, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan yang Maha Kuasa. “Semoga almarhum diampuni semua dosa-dosanya serta kita yang ditinggalkan tetap mengenang jasa-jasa semasa hidupnya kepada bangsa negara”, tutupnya.

Dalam prosesi pemakaman, Dandim 0815 membacakan Apel Persada sekaligus menyerahkan kembali Bendera Merah Putih kepada perwakilan keluarga.

Tampak hadir dalam kegiatan Upacara Pemakaman seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran dan Prajurit Kodim 0815/Mojokerto, Perwakilan Subkogartap 0815/Mojokerto, Perangkat Desa, para kerabat dan keluarga serta dan masyarakat setempat. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments