Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexPolitikIwan Rismansyah Maju dari Partai UMMAT Dapil 3 Kabupaten OKU Timur

Iwan Rismansyah Maju dari Partai UMMAT Dapil 3 Kabupaten OKU Timur

OKU Timur,Xtimenews.com – Iwan Rimansyah SE masuk ke dalam jajaran Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Dapil 3 Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024

Maju dari Partai UMMAT yang ditempat kan di nomor urut 2 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Cempaka,Semendawai Suku III,Semendawai Barat, Semendawai Timur, Belitang Mulya.

Ketika ditemui awak media di tempatnya, Iwan mengatakan bahwa dirinya ingin berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten OKUT, Rabu (13/12/2023).

Iwan Rismansyah mempunyai kemauan untuk berkontribusi dalam pembangunan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dgn Visi “Berjuang melawan kezaliman dan Menegakkan keadilan berdasarkan Islam Rahmatan Lil Alamin.

Sementara Misinnya “Membangun masyarakat yg sejahtera khususnya masyarakat Oku Timur”. Tujuan beliau maju dalam kancah pilcaleg yaitu ingin membesarkan nama partai UMMAT yang mengusungnya serta memperkenalkan partai UMMAT kepada masyarakat.

Harapan beliau ingin menjadi Wakil Rakyat yang Amanah dan Bisa mengayomi masyarakat khususnya masyarakat di dapil nya serta umumnya masyarakat OKU TIMUR. (Rivky/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments