Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPerkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Dandim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Silahturahmi Penjabat Walikota...

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Dandim 0815/Mojokerto Terima Kunjungan Silahturahmi Penjabat Walikota Mojokerto

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., menerima kunjungan silahturahmi Penjabat Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si., di Markas Kodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (13/12/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat jalinan silahturahmi sekaligus sinergitas yang telah ada di jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Hal itu diungkapkan Penjabat Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si., dalam sesi wawancara usai bertemu dengan Dandim 0815/mojokerto.

Ia menjelaskan, sebagai Penjabat Walikota Mojokerto yang baru, harus memastikan jalinan silahturahmi dan sinergitas yang ada di jajaran Forkopimda Kota Mojokerto tetap berlanjut dengan baik.

“Sengaja saya yang datang ke Kodim 0815/Mojokerto karena bagi saya pak Dandim sudah lama menjabat di Mojokerto Raya sehingga sepatutnya saya berkunjung pada kesempatan pertama, hal itu sekaligus kami ingin membahas masalah strategis terkait dengan persiapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik”, terangnya.

Hal itu dibutuhkan semacam strong partnership dari semua pihak, lanjutnya, karena kita tidak pernah dapat berdiri sendiri, semua elemen strategis harus bersatu padu karena ini adalah program pemerintah yang harus kita sukseskan bersama. “Harapannya, tentunya Kota Mojokerto aman, damai dan Pemilu dapat berlangsung dengan demokratis dan piranti penyelenggaranya juga fair, jujur adil, sehingga nanti akan terpilih pemimpin bagi bangsa ini yang legitimate yang siap menghadapi tantangan Indonesia Emas Tahun 2045”, ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengapresiasi kedatangan Penjabat Walikota Mojokerto ke Makodim 0815. Menurutnya hal ini merupakan langkah awal yang baik dalam memperkuat sinergitas terlebih menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Kita semua berharap jalinan silahturami ini akan membuat konektifitas yang kuat dalam menghadapi segala tantangan ke depan, dan harapannya Kota Mojokerto selalu tercipta suasana yang kondusif, aman dan damai”, pungkas Abituren Akmil Angkatan 2002. (Pendim. 0815/Mjk)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments