Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHUT Ke-52 Korpri, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Tasyakuran

HUT Ke-52 Korpri, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Tasyakuran

Mojokerto,Xtimenews.com – Dalam rangka peringatan HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2023, Kodim 0815/Mojokerto menggelar acara tasyakuran dengan menghadirkan seluruh anggota Korpri Kodim 0815 di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (29/11/2023).

Acara tasyakuran yang dikemas dalam suasana sederhana namun khidmat tersebut dihadiri Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., didampingi Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardhana, S.S., dan Pabungdim Kapten Inf Desto Jumeno serta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran.

Mengawali sambutan dihadapan seluruh personel yang hadir, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengucapkan selamat pada Korps Pegawai Republik Indonesia yang pada hari ini telah memasuki usia Ke-52 tahun.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korpri Kodim 0815/mojokerto atas semua dharma bakti yang telah dipersembahkan kepada satuan, bangsa dan negara”, ungkap Abituren Akmil Angkatan 2002.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0815/Mojokerto berharap HUT Ke-52 Korpri menjadi momentum untuk meningkatkan serta menjaga soliditas serta sinergitas Korpri Kodim 0815 dan hendaknya senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Jangan sampai anggota Korpri Kodim 0815 terkotak-kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat dalam politik praktis serta bebas dari intervensi kepentingan politik”, tegas Dandim.

Menurut Dandim 0815, salah satu kunci sukses sebagai seorang anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab adalah harus bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku. “Bekerjalah sesuai dengan Tupoksi, patuhi dan laksanakan perintah yang ada agar jelas terukur, dengan harapan bisa membantu tugas pokok di Satuan Kodim 0815/Mojokerto dengan baik”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Sub Unit Korpri Kodim 0815/Mojokerto, Dwi Fungsi Leli Nanida, S.H., menjelaskan diadakannya kegiatan tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur dalam pengabdian di Satuan Kodim 0815/Mojokerto.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam menjaga kekompakan sehingga dapat mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan menghasilkan nilai yang positif dalam tugas sehari-hari”, terangnya.

Sebagai informasi, sepekan sebelumnya, dalam upaya memberikan semangat dan motivasi, sekaligus wujud soliditas dan solidaritas sesama rekan PNS, para Personel PNS AD Kodim 0815 telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan mengunjungi keluarga rekan PNS Kodim 0815 yang telah berpulang dan menjenguk rekan PNS dan Prajurit yang sedang mengalami gangguan kesehatan di beberapa wilayah Mojokerto Raya. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments