Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMudahkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Kodim 0815/Mojokerto Terima Hibah Ambulance

Mudahkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Kodim 0815/Mojokerto Terima Hibah Ambulance

Mojokerto,Xtimenews.com – Kodim 0815/Mojokerto menerima hibah satu unit kendaraan Ambulance Merk Suzuki Type APV dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Mojokerto.

Penyerahan hibah kendaraan Ambulance ini dilakukan di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (27/11/2023), melalui acara resmi yang dihadiri Pimpinan BRI Kantor Cabang (Kanca) Mojokerto, Darwis Muhammad beserta staf.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dalam sambutannya mengapresiasi atas hibah kendaraan yang diberikan pihak BRI Kantor Cabang Mojokerto.

“Sebagai mitra kerja, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Mojokerto yang sudah mensupport Kodim 0815, memberikan perhatian kepada kami sebagai dukungan dalam membantu kesulitan masyarakat melalui hibah kendaraan Ambulance”, terang Dandim.

Bantuan kendaraan Ambulance ini, lanjut Dandim, sangat bermanfaat bagi kami terutama kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan cepat atau emergency. “Bantuan kendaraan ini merupakan hasil kerja sama dan hubungan baik antara Bank BRI dengan Kodim 0815 yang sudah terjalin selama ini”, ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0815 untuk menjaga dan merawat kendaraan dengan baik. “Manfaatkan kendaraan ini sesuai dengan fungsi dan kegunaannya sehingga kendaraan ini dapat dioperasionalkan secara optimal dan masa pakainya lebih lama”, pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Kanca Mojokerto, Darwis Muhammad mengatakan, Bank BRI merupakan lembaga yang mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga pada hari ini kami menghibahkan kendaraan Ambulance kepada Kodim 0815/Mojokerto.

“Semoga bermanfaat untuk Kodim 0815/Mojokerto khususnya dalam pengabdian kepada masyarakat baik masyarakat kota atau kabupaten Mojokerto serta dapat memberikan pahala untuk kita semua”, harapnya.

Ia menambahkan, hibah kendaraan Ambulance ini juga merupakan wujud sinergitas Bank BRI Kantor Cabang Mojokerto dengan Kodim 0815/Mojokerto.

Pantauan di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hibah oleh Dandim 0815/Mojokerto dilanjutkan penyerahan kunci oleh Pimpinan Bank BRI Kanca Mojokerto dan pemecahan kendi sebagai simbol peresmian serta dilanjutkan sesi foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim 0815 Kapten Inf Desto Jumeno, para Danramil dan Perwira Staf, Perwakilan Personel Militer dan PNS AD Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments