Selasa, Juni 25, 2024
BerandaPemerintahanReses III Tahun 2023, Cak Kopan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai Terealisasi

Reses III Tahun 2023, Cak Kopan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai Terealisasi

Mojokerto, Xtimenews. com – Kopan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar Reses III Tahun 2023 di, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu, (4/11/2023).

Reses kali ini dihadiri Kepala Desa Bejijong Pradana Tera Mardiatna, Sekretaris Desa serta kurang lebih 100 warga Bejijong.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Cak Kopan selalu berusaha untuk mengupayakan agar semua usulan dan keluhan masyarakat bisa terealisasi.

Untuk itu, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto komisi IV ini berharap masyarakat yang hadir dalam kegiatan Reses III Tahun 2023 tidak sungkan- sungkan menyampaikan apa yang menjadi uneg-uneg/ keinginan masyarakat silahkan disampaikan.

“Segala usulan silahkan disampaikan bisa secara tertulis ataupun secara langsung. Saya selalu terbuka dan apa yang diinginkan warga Bejijong nanti saya sampaikan ke DPRD,” kata Cak Kopan.

Dalam kegiatan Reses III Tahun 2023, Cak Kopan menerima usulan dari Kepala Desa Bejijong masalah audensi dengan anggota DPRD terkait bidang wisata.

Dikatakan Kopan “Nanti masalah audensi akan saya bantu supaya cepat dilaksanakan demi kemajuan Desa Bejijong sebagai Desa Wisata yang bertaraf nasional, ” ujarnya.

Selaku wakil rakyat Cak Kopan akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Bejijong supaya menjadi Desa Wisata yang lebih maju lagi. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments