Minggu, Mei 12, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAngkat Kisah Inspiratif, Polresta Mojokerto Nobar Film Aku Rindu

Angkat Kisah Inspiratif, Polresta Mojokerto Nobar Film Aku Rindu

Mojokerto,Xtimenews. com– Film yang diambil dari kisah inspiratif bertemakan Kepolisian, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Aku Rindu’ bersama Pejabat Utama dan Personil serta Polsek Jajaran di CGV Sunrise Mall. Senin (23/10/2023)

Film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini mengisahkan perjalanan penting seorang anggota Polri dan Bhayangkari, Banyu dan Leilani. Pasangan suami-istri ini berhasil mendirikan sebuah sekolah dan mengembangkan sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mencakup unsur-unsur cinta, pendidikan, persahabatan, dan nilai-nilai kemanusiaan, hal ini yang menjadikan terselenggaranya Nobar.

“Dengan kegiatan nobar ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan sosial dan memberikan pelajaran berharga dari cerita film ‘Aku Rindu’ yang menginspirasi,” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit

Dibarengi dengan perayaan anggota yang berulang tahun di bulan September dan Oktober, Kapolresta Mojokerto mengatakan bahwa kegiatan kali ini juga ditujukan kepada seluruh anggota yang berulang tahun.

“Selamat ulang tahun, semoga diberikan umur panjang yang barokah, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari ke hari, bulan ke bulan, dan dari tahun ke tahun,” ungkapnya. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments