Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexPolitikSuliyat Akan Perjuangkan Keluhan Masyarakat Sampai Tercover

Suliyat Akan Perjuangkan Keluhan Masyarakat Sampai Tercover

Mojokerto,Xtimenews.com – Suliyat, S.H. anggota DPRD Kota Mojokerto menggelar Reses III Tahun 2023 di Lingkungan Bancang, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada hari Sabtu, (21/10/2023) sore.

Beda dengan sebelumnya, Reses kali ini yang hadir mayoritas ibu-ibu, lebih dari dua ratus orang. Tampak hadir: Banyu Biru Djarot politikus muda PDI-P, Ery Purwanti Sekretaris DPC PDI-P Kota Mojokerto, dan Yunus Supriyatno.

Sebagai anggota DPRD Kota Mojokerto, Suliyat, S.H. selalu berusaha untuk mengupayakan agar semua keluhan masyarakat tercover.

Untuk itu, anggota Komisi I DPRD Kota Mojokerto ini berharap masyarakat yang hadir dalam kegiatan Reses III Tahun 2023 tidak sungkan-sungkan menyampaikan apa yang menjadi uneg-uneg/ keinginan masyarakat, demikian disampaikan Politisi dari Partai PDI-P dalam mencairkan suasana menjadi akrab dan penuh kekeluargaan.

Suliyat, S.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang menjadi usulan masyarakat, bisa disampaikan secara langsung atau tertulis. “Apa yang sampeyan mau, tolong diutarakan. Setiap Reses, saya selalu terbuka. Inginya apa sih warga ini, apa sih yang dikehendaki, monggo disampaikan”, ucap Suliyat.
“Memang saya sengaja mengundang ibu-ibu khususnya satu RW. Saya mengundang dua ratus, alhamdulilah yang hadir lebih dari dua ratus”, lanjutnya.

Dalam kegiatan Reses III Tahun 2023, Suliyat menerima curahatan ibu-ibu. Diantaranya, Ibu Ambar curhat masalah kenaikan harga beras. Ibu Hartatik yang merupakan seorang pensiunan berharap ada bantuan tambahan bagi pensiunan.

Dikatakan Suliyat, “Nanti kalau kurang puas dengan jawaban ini, bisa mampir ke rumah saya. Atau kalau tidak ada saya, barangkali sedang bisa dinas luar kota, penyampaikan usulan-usulan secara tertulis, bisa disampaikan ke istri saya”.

Pada kesempatan tersebut, Suliyat selaku anggota Dewan dari Fraksi PDI-Perjuangan juga memperkenalkan calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung dari Partai PDI-P yakni pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments