Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexHeadlineRelawan Padamu Negeri Siap Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Relawan Padamu Negeri Siap Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Jakarta, Xtimenews.com – Relawan Padamu Negeri mulai bulan September sampai hari ini blusukan di kelurahan Utan Kayu Utara Matraman dan kelurahan Pulogebang, Cakung

Wendi Dinata ketua DPD RPN mengatakan kita Relawan membagikan Kaos dan stiker Ganjar yang dibantu oleh Rumah aspirasi TKRPP (Team Kordinasi Relawan Pemenangan Ganjar.

“Selain itu dengan inisiatif kita sendiri kita tambahkan hijab, gantungan kunci gambar Ganjar dan korek/mancis gambar Ganjar. Masing – masing sejumlah 500 kaos, stiker, gantungan kunci, korek dan hijab telah kita bagikan ke masyarakat di kedua keluarahan tersebut.” katanya.

Teman- teman yang membagikan mengatakan hampir tidak ada masalah untuk mendistribusikan APK tersebut.
Memang beberapa orang ada yang menolak, ada yang gak mau di foto dan lain-lain.

“Tetapi sebagian besar masyarakat menyambut baik dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Ganjar pada pilpres 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Albert Soekanta ketua Umum Relawan Padamu Negeri mengatakan terima kasih kepada pejuang pejuang yang telah menyisihkan waktunya untuk blusukan dan diskusi dengan masyarakat mengenai pilpres 2024 dan mengenai rekam jejak Ganjar Pranowo. Team yg bekerja dilapangan di kelurahan Utan Kayu adalah Jali, Oma Rita,Marta br Manurung dan lin-lain,di keluarahan Pulogebang adalah Purnama Yunisari, Anastasya, Fitriyanti dan Lidia br Sinaga.

“Sekali lagi saya atas nama Relawan Padamu Negeri mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman – teman dilapangan,” ungkapnya.

Selain itu, Alwin Manurung penasehat DPP ketika dikonfirmasi mengatakan kita siap kerja maksimal memenangkan Ganjar Pranowo. Relawan Padamu Negeri ada di 13 Provinsi dan 52 kabupaten dan kota. Kita telah menyiapkan APK seperti hijab, korek dan gantungan kunci untuk oleh2 teman2 blusukan di lapangan.

“Lahir batin kita siap memenangkan Ganjar dan pasti Menang kata Alwin Manurung dengan semangatnya,” ucapnya. (Tin/Lily)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments