Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAcara Pelantikan Kenaikan Pangkat, Dandim 0815/Mojokerto : Teliti Dan Waspada

Acara Pelantikan Kenaikan Pangkat, Dandim 0815/Mojokerto : Teliti Dan Waspada

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Acara Pelantikan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023 di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (03/10/2023).

Sejumlah 54 Personel Kodim 0815/Mojokerto yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terdiri dari 44 Bintara dan 10 Tamtama.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat prajurit merupakan proses administratif yang panjang dengan diiringi disiplin kerja dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

“Hal ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara”, terang Dandim.

Dandim 0815 juga menekankan untuk lebih semangat, teliti dan waspada dalam mengemban tugas-tugas ke depan. “Dengan keyakinan yang kuat seraya mengharap Ridha Allah SWT apapun tugas yang diberikan kepada kita, pasti kita dapat menjalankannya dengan baik”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Letkol Iqbal, mengingatkan, semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin bertambah pula tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat berbahagia bagi Bintara dan Tamtama yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, teruslah belajar dan pandai-pandailah menempatkan diri dalam keadaan apapun dan dimanapun kalian berada”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, usai pelaksanaan Acara Pelantikan Kenaikan Pangkat dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0815/Mojokerto, diikuti seluruh peserta acara dilanjutkan kegiatan ramah tamah di Lapangan Parkir Markas Kodim 0815.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments