Selasa, Mei 14, 2024
BerandaPemerintahanRibuan Warga Masyarakat Jombang Hadiri Acara Sambut PJ Bupati Sugiat

Ribuan Warga Masyarakat Jombang Hadiri Acara Sambut PJ Bupati Sugiat

Jombang,Xtimenews.com – Setelah acara pelantikan PJ Bupati Jombang Sugiat M.Sos,M.Psi yang diselenggarakan di Gedung Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa selesai. Minggu (24/09/2023) malam iring – iringan mobil memasuki halaman Pendopo Kabupaten Jombang,

Dari pantauan awak media nampak PJ Bupati Jombang turun dari kendaraan didampingi jajaran forkopimda kabupaten Jombang dan keluarga.

Selanjutnya PJ Bupati Jombang Sugiat menghadiri momen pisah sambut dengan Hj Munjidah Wahab yang digelar dipendopo Kabupaten Jombang. Serta perkenalan dengan para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Jombang dengan sangat meriah.

Setelah menyapa beberapa pejabat pemerintah daerah Kabupaten Jombang kemudian PJ Bupati Jombang di dampingi Hj Munjidah Wahab ,Sekda kabupaten Jombang dan beberapa kepala dinas Pemkab Jombang menuju panggung hiburan yang berada di Alun – Alun Jombang untuk menyapa warga masyarakat dengan menampilkan hiburan Grub band asal Yogyakarta yaitu Ndarboy Genk.

Acara Salam Sapa tersebut di hadiri puluhan ribu warga masyarakat Jombang dan berlangsung sangat meriah dengan penampilan Grub Band yang lagi disukai masyarakat baik tua maupun muda.

Dalam kesempatan itu Hj Munjidah Wahab menyapa masyarakat Jombang.” Agenda malam ini akan memperkenalkan kepada masyarakat Jombang PJ Bupati Sugiat yang akan menjadi pemimpin baru di Kabupaten Jombang” ucapnya.

Dalam sambutanya PJ Bupati mengatakan Terima kasih kepada ibu hj Munjidah Wahab dan Sumrambah atas kepemimpinan yang telah diberikan selama ini. “Terima kasih telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam membangun Kabupaten Jombang tercinta dan membawa ke arah yang positif bagi masyarakat dan akan fokus melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Bupati sebelumnya” ungkap Sugiat.( Ar/tin )

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments