Selasa, Juni 25, 2024
BerandaPemerintahanKarang Taruna Desa Bejijong Gelar Jalan Santai Dengan Doorprize Menarik

Karang Taruna Desa Bejijong Gelar Jalan Santai Dengan Doorprize Menarik

Mojokerto, Xtimenews. com – Masih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Karang Taruna Wijaya, Desa  Bejijong,Kecamatan Trowulan,Kabupaten Mojokerto, mengadakan jalan santai bersama warga, Minggu (17/9/2023).

Sekitar tiga ribu warga masyarakat Desa Bejijong sangat antusias mengikuti jalan santai ini dengan disiapkan berbagai Doorprize atau hadiah yang menarik.

Diana, Ketua Karang Taruna Wijaya, Desa Bejijong mengatakan mulai tanggal 28 Agustus mulai diadakan lomba untuk anak-anak dan berbagai macam lomba yang lain.

“Hari ini merupakan puncak dari kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 dengan mengadakan jalan santai bersama warga masyarakat Desa Bejijong dengan berbagai hadiah menarik, ” jelasnya.

Tujuan kegiatan ini lanjut Diana, untuk membangun silaturahmi bersama warga masyarakat. “Jadi kami sebagai Karang Taruna ingin bersilaturahmi bersama pemuda- pemuda di Desa kami supaya bisa merangkul seluruh warga Desa Bejijong, ” tambahnya.

Diana juga mengatakan kebetulan di Desa Bejijong banyak mahasiswa dari tiga Perguruan Tinggi yang melaksanakan KKN (Kuliah kerja nyata). “Dan kamipun mengajak mereka teman-teman Mahasiswa untuk membantu dan bekerjasama untuk memeriahkan kegitan puncak peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini,” terang Diana.

Sementara itu, Kepala Desa Bejijong Pradanatera Mardiatna menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah merasa bangga dengan kegitan yang dilakukan pemuda- pemuda di Desa ini.

“Tahun ini para pemuda-pemuda atau Karang Taruna di Desa ini sudah berproses dan mandiri,” ujarnya

Pradana sapaan akrab Kepala Desa Bejijong berharap supaya warga masyarakat di Desa ini bisa berpartisipasi untuk menggerakkan berbagai sektor apapun itu karena Desa Bejijong merupakan Desa Wisata Kampung Majapahit.

“Harapan kami masyarakat Desa Bejijong harus tetap kompak, maju dan berkembang. Kedepan bisa menuju Desa Bejijong Emas tahun 2024,” tegas Pradana. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments