Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKompak Jum'at Berkah Kodim Mojokerto, Dandim Sarapan Bareng Anggota

Kompak Jum’at Berkah Kodim Mojokerto, Dandim Sarapan Bareng Anggota

Mojokerto, Xtimenews. com – Sudah kesekian kalinya, usai apel pagi yang dilanjutkan Senam SKJ 88, Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan sarapan bareng di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (25/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur seluruh personel Staf Kodim 0815/Mojokerto kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas harian dan berharap ke depan semoga senantiasa dianugrahi keselamatan, kelancaran dan keberkahan.

Hal itu diungkapkan oleh Bati Pers Kodim 0815/Mojokerto Peltu Muhadi, S.H.I., saat mengawali memimpin do’a pada acara sarapan bareng bersama Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E.

Walau dengan menu hidangan yang sederhana yakni nasi putih dengan lauk ikan laut dan sambal lalapan sudah cukup nikmat, bukan sekedar itu nilai yang dapat dipetik pada kegiatan ini adalah kebersamaan, kekompakan, diantara anggota baik Militer maupun PNS Makodim 0815/Mojokerto.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Moto Kodim 0815/Mojokerto Solid, Profesional, Tangguh, Bersinergi dan Dicintai Rakyat serta Adem Ayem Tenteram Makmur Gemah Ripah Loh Jinawi rasanya tak berlebihan bahwa acara sarapan bareng ini merupakan cerminan dari moto tersebut.

Pantauan di lokasi sebelum kegiatan, tampak seksi dapur yakni para Ibu–ibu PNS dengan riang gembira diselingi candaan menyiapkan sarapan bareng, ini membuktikan kekompakan mereka mulai hal–hal kecil hingga dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., yang saat kegiatan berada di tengah–tengah anggota Militer dan PNS, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Apel Markas Kodim 0815. Beliau juga berpesan agar seluruh anggota tetap kompak, selalu menjaga dan mempererat silaturahmi terlebih sebagai Keluarga Besar Kodim 0815/Mojokerto.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., para Perwira Staf, Personel Bintara, Tamtama dan PNS Militer Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments