Kamis, Mei 9, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJelang Sertijab Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Jelang Sertijab Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto mengerahkan Tim Verifikasi dalam rangka kesiapan menjelang Sertijab Danramil. Ini bertujuan untuk mengecek dan mencocokan data di dua Koramil yakni, Koramil 0815/10 Bangsal dan Koramil 0815/12 Ngoro.

Hal itu disampaikan Perwira Seksi Personalia Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Akhmad Zainuri, S.H., selaku Ketua Tim Verifikasi saat berada di Makoramil 0815/10 Bangsal Jalan Raya Bangsal, Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (23/08/2023), dengan didampingi Para Bati Staf Kodim 0815/Mojokerto selaku anggota Tim Verifikasi.

Kapten Arh Akhmad Zainuri, S.H., mengatakan, Tim Verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir aset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya. Selain itu, lanjutnya, obyek lainnya dalam verifikasi ini yaitu program kerja yang sudah dan sedang berlangsung maupun yang belum dilaksanakan.

Ketua Tim juga menegaskan, verifikasi ini dimaksudkan untuk membantu kelancaran kegiatan serah terima jabatan Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan. “Melalui verifikasi ini diharapkan semuanya clear, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru”, tegasnya.

“Apabila terdapat ketidaksinkronan data ataupun kekurangan, maka dengan sisa waktu yang ada bisa dilakukan pembenahan, baik secara fisik maupun administrasi”, tutupnya.

Pantauan di lapangan, kehadiran Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto ini diterima langsung Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Herman Hidayat beserta para Bati Staf Koramil dan Babinsa.

Terpantau, usai melakukan verifikasi di Makoramil 0815/10 Bangsal, Ketua Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto beserta rombongan bertolak ke Makoramil 0815/12 Ngoro, untuk melaksanakan kegiatan serupa. Di Lokasi kedua ini, kedatangan Tim Verifikasi disambut Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro beserta para Bati Staf Koramil dan Babinsa. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments