Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKoramil 0815/01 Pralon Bareng OPD Monitoring Distribusi Pangan Bagi Ratusan KRS

Koramil 0815/01 Pralon Bareng OPD Monitoring Distribusi Pangan Bagi Ratusan KRS

Mojokerto, Xtimenews. com – Upaya pemerintah dalam menurunkan angka Stunting melalui program bantuan penyaluran pangan terus dilakukan di wilayah Mojokerto Raya.

Tidak terkecuali di Kecamatan Kranggan, kali ini melalui Ketua Satgas Penyaluran Pangan, Panji Ardhi Wilis bekerjasama dengan Koramil 0815/01 Pralon dan Polsek Magersari, menyalurkan bantuan pangan di Kantor Pos Mojokerto, Jalan Ahmad Yani, Nomor 5, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (10/08/2023).

Bati Komsos Koramil 0815/01 Pralon Peltu Rochmad yang melakukan monitoring kegiatan, mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan pangan ini telah memasuki tahap ketiga ditahun 2023.

“Sasaran utama dalam penyaluran bantuan pangan ini, Keluarga Resiko Stunting (KRS) yang berada di tiga kecamatan wilayah Kota Mojokerto, yakni Kecamatan Kranggan, Magersari dan Kecamatan Prajurit Kulon”, terangnya.

Ia juga menyebutkan, sebanyak 323 Keluarga Resiko Stunting dari tiga wilayah kecamatan terdaftar dan telah menduduki kursi antrian. Dari 323 KRS ini, masing-masing berasal dari Kecamatan Kranggan 56 KRS, Magersari 93 KRS dan Prajurit Kulon 174 KRS.

“Untuk bahan pangan yang diterima sesuai dengan indeks yang telah ditentukan, yakni daging ayam 1 kilogram dan telur 10 butir”, ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Polsek Magersari Aiptu Didik Trilaksono, Trantib Kecamatan Kranggan, Sahudi, S.H., Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKP2) Kota Mojokerto, Umi Khasanah, Dinsos Kota Mojokerto, Hidayanih beserta 4 orang, Babinsa Kelurahan Purwotengah Koramil 0815/19 Magersari Serka Slamet Supriyadi, dan Bhabinkamtibmas Aipda Agus Eko serta Petugas PT. Pos Indonesia (Kantor Pos Mojokerto), Erna Irianti beserta 3 orang. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments