Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRINgopi Bareng Dandim 0815/Mojokerto & Pemkot : Perkuat Sinergitas Jaga Stabilitas Wilayah

Ngopi Bareng Dandim 0815/Mojokerto & Pemkot : Perkuat Sinergitas Jaga Stabilitas Wilayah

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Ngopi (Ngobrol Pintar dan Inspirasi) bareng Dandim 0815/Mojokerto dan Pemerintah Kota Mojokerto di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (03/08/2023).
.
Kegiatan ini diinisiasi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Pemkot Mojokerto untuk menjaga stabilitas wilayah sekaligus menyambut kontestasi politik Tahun 2024.
.
Tampak gelaran yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., kali ini membahas tentang kolaborasi dan koordinasi yang telah terjalin sangat baik antara pihak Kodim 0815/Mojokerto dan Pemkot dalam mendukung program pemerintah daerah .
.
Dandim 0815/Mojokerto mengatakan, diperlukan peningkatan yang jauh lebih baik lagi dalam komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak di pemerintahan kota agar dalam pelaksanaan tugas pokok TNI dapat berjalan sesuai koridor yang telah ditentukan.
.
“Tentunya kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah di daerah, namun dibalik sinergitas tersebut dibutuhkan sebuah pemahaman oleh seluruh pihak dalam komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga stabilitas wilayah Mojokerto Raya dapat terjaga”, terang Dandim.
.
Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., saat menanggapi penyampaian Dandim Mojokerto, mengatakan, kolaborasi yang tercipta antara pihak Pemkot dan Kodim 0815/Mojokerto sejauh ini telah terjalin dengan sangat baik sekali.
.
Menurutnya, adapun kondisi situasional yang menyebabkan adanya kendala dalam komunikasi dan koordinasi antara Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan pihak Kodim 0815/Mojokerto hal tersebut akan disesuaikan.
.
“Pada prinsipnya kita semua berharap segala sesuatu dapat berjalan dengan baik dan lancar, adapun mekanisme koordinasi kedepan akan kita sesuaikan sehingga dengan sinergitas yang baik ini akan menciptakan stabilitas wilayah Mojokerto”, ungkapnya.
.
Tampak hadir dalam kegiatan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Mojokerto Agung Moeljono Soebagijo, SH., M.H., Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Choirul Anwar, S.H., M.Si., Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Modjari, S.Sos., Plt. Kabakesbangpol Kota Mojokerto Soegeng Rijadi Prajitno, S.H., Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardhana, S.S., para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments