Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBabinsa Koramil 0815/19 Magersari Maksimalkan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan

Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Maksimalkan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan

Mojokerto, Xtimenews. com – Babinsa Purwotengah Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto Pelda Samsul Huda dan Serka Slamet Supriyadi melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di E- Warung Kube Purwotengah Jaya, Jalan Residen Pamudji Nomor 93, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (02/08/2023).

Bantuan Pangan Non Tunai yang disalurkan kali ini untuk alokasi Bulan Juli Tahun 2023 dari Dinas Sosial Kota Mojokerto yang akan dibagikan di empat Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Kranggan.

Babinsa Purwotengah Pelda Samsul Huda mengatakan, sebanyak 257 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Kelurahan Purwotengah, Sentanan, Gedongan dan Kelurahan Magersari menghadiri kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai.

“Pendampingan ini kami lakukan untuk monitoring sekaligus untuk pengamanan agar kegiatan dapat berlangsung dengan tertib, lancar dan aman”, ungkap Babinsa.

Dari tiap-tiap KPM, lanjutnya, akan menerima bantuan pangan berupa beras 10 kilogram dan telur 8,5 ons. “Dengan adanya bantuan ini kita semua berharap, masyarakat yang berada di masing-masing kelurahan di wilayah Kecamatan Kranggan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhaan sehari-hari”, harapnya.

  1. Sementara itu, Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Nono Sanyoto menanggapi, pihaknya akan terus aktif dalam kegiatan sosial menyangkut kepentingan masyarakat. “Kami bersama Forkopimcam Kecamatan Magersari berkomitmen untuk terus berupaya secara maksimal, bersinergi dan koordinasi untuk mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat”, tegasnya. (Pendim 0815/Mjk/Tin)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments