Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPastikan Sesuai Rencana, Dandim 0815/Mojokerto Pantau Langsung RTLH Di Kecamatan Puri &...

Pastikan Sesuai Rencana, Dandim 0815/Mojokerto Pantau Langsung RTLH Di Kecamatan Puri & Dlanggu

Mojokerto, Xtimenews. com– Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., melaksanakan kunjungan kerja di lokasi Program Bakti TNI Rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (07/07/2023) sore.

Dengan didampingi para Perwira Staf, dan Pgs. Danramil 0815/04 Puri Letda Inf Didik Satrio Wibowo, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., bergerak menuju rumah Sujianto (33) salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH di wilayah RT 001 RW 005 Dusun Sukorejo, Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri.

Kegiatan Kunker (Sidak) Dandim 0815/Mojokerto beserta rombongan kali ini, merupakan bentuk perhatian Kodim 0815/Mojokerto untuk memastikan kualitas bangunan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan.

Saat di lokasi, Dandim 0815/Mojokerto menyempatkan diri untuk berbincang santai dengan pemilik rumah untuk mengetahui keluh kesah, kesan dan perasaan warga penerima bantuan mengenai proses renovasi rumah sejak awal pembongkaran hingga proses dibangun saat ini.

Tidak hanya itu, Pamen dua melati Jebolan Akmil 2002 ini juga menyempatkan diri untuk menemui warga lainnya yang menerima bantuan rehab RTLH, yakni Bapak Nurpingi (80), RT 02 RW 01 Dusun Plosorejo Desa Plosorejo dan Muhammad Iman Taufik (29)RT 02 RW 01 Dusun Belahan Desa Brayung.

Masih di lokasi kegiatan, Pgs. Danramil 0815/04 Puri Letda Inf Didik Satrio Wibowo, saat diminta informasi seputar rehab RTLH, menambahkan, bahwa alokasi Rehab RTLH di wilayah Kecamatan Puri sebanyak 9 unit, tersebar di 9 desa, yaitu Desa Sumbergirang, Mlaten, Kebonagung, Puri, Ketemasdungus, Brayung, Kintelan, Plososari, dan DesaTampungrejo. “Wilayah Koramil Puri mendapat alokasi 9 unit pada Program Bakti TNI Rehab RTLH tahun ini”, tutupnya singkat.
.
Usai peninjauan, dengan agenda yang sama, Dandim 0815/Mojokerto beserta rombongan bergerak menuju wilayah Kecamatan Dlanggu, tepatnya di Desa Pohkecik, Desa Ngrayung dan Desa Randugenengan untuk memastikan pengerjaan RTLH berjalan sesuai rencana. (Pendim 0815/Mjk/ Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments