Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaPemerintahanKetua LPAI Gelar Rapat Pembahasan Kinerja Kepengurusan Di Kabupaten OKU

Ketua LPAI Gelar Rapat Pembahasan Kinerja Kepengurusan Di Kabupaten OKU

OKU, Xtimenews.com– Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten OKU, Hasmiati.S.Ag menghadiri rapat pembahasan kinerja pengurus LPAI, sekaligus pembenahan kepengurusan Lembaga untuk semakin solid dalam melaksanakan kerja lebih maksimal lagi. Bertempat di sekertariat LPAI Jln. Letnan Tukiran Rt/RW : 14/04 Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Minggu (18/06/2023).

Hasmiati dalam sambutannya mengajak seluruh yang bergabung dalam anggota LPAI kedepan agar lebih meningkatkatkan kinerja untuk jangka panjang dan pendek bersama program-program yang sudah di rencanakan agar di laksanakan dengan baik dan tanggung jawab demi anak bangsa.

“Dan untuk kekompakan struktur keanggotaan agar lebih mengutamakan unsur kekeluargaan dan amanah jangan ada dusta diantara kita,” katanya.

Sementara, Sekertaris LPAI Nuryono mengatakan dalam agenda rapat ada beberapa program yang akan di laksanakan diantaranya Visi dan Misi LPAI Kabupaten OKU.

“Visinya terwujudnya kondisi perlindungan anak yang optimal dalam mewujudkan anak yang handal, berkualitas dan berwawasan menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri. Misinya, Melindungi anak dari setiap orang atau lembaga yang melanggar hak-hak anak, serta mengupayakan pemberdayaan keluarga dan masyarakat agar mampu mencegah terjadinya pelanggaran hak anak,” jelasnya.

“Kemudian, mewujudkan tatanan kehidupan yang mampu memajukan dan melindungi anak dan hak-haknya serta mencegah pelanggaran terhadap anak sendiri,” tambahnya.

Nuryono berharap untuk selanjutnya akan melakukan pemaksaan program kerja jangka pendek dan jangka panjang dengan adanya kebersamaan. “Mudah-mudahan semua pekerjaan akan selesai, berat sama di jinjing ringan sama-sama di pikul,” harapnya.

Hadir dalam acara Ketua LPAI Hasmiati, Wakil ketua Sofian, Sekertaris Nuryono, Wakil sekertaris Husniawati, Bendahara LPAI Nurul Mardiana, Ketua Humas Rivky Crisna Jaya, Wakil Suhendry B, Pendampingan Anak Aida, Anggota Nani Rose, Heriadi, Bambang Herianto dan anggota pendampingan anak lainnya. (Rivky crisna jaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments