Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKodim 0815/Mojokerto Rutinkan Yasinan & Gelar Do'a Bersama

Kodim 0815/Mojokerto Rutinkan Yasinan & Gelar Do’a Bersama

Mojokerto,Xtimenews.com – Usai melaksanakan Sholat Dhuhur secara berjamaah, Personel Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Doa bersama di Mushola Baitur Rohman, Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (14/06/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan secara bersama-sama dalam rangka intropeksi dan untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Hal itu disampaikan Pgs. Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Agus Riantono saat ditemui sesuai pelaksanaan kegiatan.

“Kegiatan (do’a bersama dan Yasinan) ini dilakukan secara rutin setiap hari usai sholat dhuhur, dengan maksud memohon keselamatan agar Keluarga Besar Kodim 0815/Mojokerto terhindar dari segala bala bencana. Selain itu, sambungnya, ini merupakan atensi dari pimpinan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Prajurit dan PNS AD”, ungkapnya.

Ia melanjutkan, kegiatan do’a bersama dan Yasinan yang dilakukan saat ini sebagai bagian dari pembinan rohani dan mental prajurit sekaligus bermunajat memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

“Kendati takdir tidak dapat dihindari, akan tetapi kita wajib ihtiar dan do’a sehingga senantisa berada dalam lindungan-Nya. Tentunya kita berharap untuk dijauhkan dari segala musibah dalam bentuk apapun, baik itu kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas dan dijauhkan dari sakit atau hal-hal lain yang berakibat fatal”, harapnya.

Pantauan di lokasi, usai sholat dhuhur berjama’ah tampak Prajurit Militer dan PNS AD melaksanakan doa bersama dilanjutkan membaca Surah Yasin. ( Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments