Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815 Lepas Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Mojokerto

Dandim 0815 Lepas Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews. com – Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Mojokerto sekaligus Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., melepas personel Satgas TMMD Ke-116 Mojokerto di Halaman SDN 2 Randuharjo, Dusun Kamotan Kulon, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (08/06/2023) siang.

Dihadapan 103 personel gabungan yang terdiri dari tiga matra Angkatan Darat, Laut dan Udara, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengapresiasi kesuksesan kinerja anggota Satgas TMMD 116 yang telah melaksanakan penugasan di Desa Randuharjo selama satu bulan penuh.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan atas kerjasamanya dalam upaya menjaga nama baik TNI selama berada di Desa Randuharjo”, ungkapnya.

Dandim 0815 juga berpesan, dalam pergeseran pasukan kembali ke home base atau satuan masing-masing agar menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dan ketertiban.

“Sampaikan salam hormat saya kepada Komandan di satuan masing-masing, semoga dalam pergeseran pasukan berjalan lancar sehingga seluruh personel dapat bertemu dengan keluarga di rumah masing-masing”, ujarnya.

“Sekali lagi, terima kasih atas kerja sama dan segala upaya para Danton dan Danki SSK sehingga selama pelaksanaan penugasan di sini tidak ada pelanggaran, dan tidak terjadi kerugian personel maupun materiil”, pungkas Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., para Perwira Staf dan Danramil jajaran serta seluruh personel Satgas TMMD Ke-116. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments