Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBegini Kesiapan Penutupan TMMD Ke-116 Mojokerto

Begini Kesiapan Penutupan TMMD Ke-116 Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews. com– Kodim 0815/Mojokerto mulai menyiapkan rangkaian kegiatan Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-116 TA 2023 di Lapangan Sepak Bola Dusun Kamotan Kulon Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (07-06-2023).

Persiapan tersebut dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-116 yang rencananya ditutup secara langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., melalui Pgs. Pasi Pers Letda Inf Agus Riantono saat ditemui di lokasi, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian terpenting menjelang Penutupan TMMD 116.

“Dalam kegiatan kali ini, kami mengupayakan untuk memaksimalkan Gladi Kader Upacara yang diikuti personel dari Kodim 0815/Mojokerto, Polres Mojokerto, Satpol PP, Linmas dan Pelajar dan Pramuka di Desa Randuharjo dapat berjalan sesuai yang diharapkan”, katanya.

Kita semua berharap, lanjutnya, tidak ada kendala pada saat upacara penutupan sehingga proses upacara yang akan dihadiri para Pejabat, Forkopimda dan banyak tokoh penting lainnya pada esok hari berlangsung secara khidmat dan lancar.

Dia juga menambahkan, sebagian Personel Kodim 0815/Mojokerto sejak hari Senin (05/06) telah melakukan pembersihan sektor lapangan bersama DLH Kabupaten Mojokerto, untuk merapikan lapangan yang akan digunakan dalam upacara penutupan.

“Untuk hari ini, personel kami telah memasang banner utama sebagai background upacara nantinya. Tentunya kita semua berharap dalam upacara yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar dan aman”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, tampak personel gabungan tengah melaksanakan kegiatan gladi kader dirangkai dengan pertunjukan kesenian tradisional seperti Tarian Cucuk Lampah dan Bantengan yang dibawakan para pelajar Desa Randuharjo. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments