Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBumi Perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 0815/Mojokerto Resmi Ditutup

Bumi Perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 0815/Mojokerto Resmi Ditutup

Mojokerto, Xtimenews. com– Perkemahan Saka Wira Kartika Tahun 2023 yang diselenggarakan Kodim 0815/Mojokerto di Markas Koramil 0815/08 Dawarblandong telah berakhir dengan digelarnya upacara penutupan.

Kegiatan tersebut dirangkai dalam upacara resmi yang dipimpin Danramil 0815/08 Dawarblandong sekaligus sebagai Pembina Upacara Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., di Halaman Makoramil 0815/08 Dawarblandong, Jalan Raya Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (04/06/2023).

Mewakili Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., dalam amanatnya mengapresiasi kegiatan Perkemahan Saka Wira Kartika Tahun 2023 berlangsung aman dan lancar.

“Saya mewakili Dandim 0815/Mojokerto selaku pemimpin Saka Wira Kartika dan secara pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya khususnya kepada seluruh pembina dan pelatih serta peserta seluruhnya yang telah mengikuti semua rangkaian kegiatan perkemahan ini”, ungkapnya.

Ia menandaskan, melalui kegiatan perkemahan secara berkesinambungan ini, diharapkan dapat membentuk setiap generasi muda mempunyai sikap dan mental dan watak yang memiliki kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, semoga para peserta nantinya mampu memelihara dan meningkatkan pengetahuan sekaligus dapat menularkannya kepada rekan-rekan di lingkungan masing-masing”, pungkasnya.

Kegiatan berakhir dengan penanggalan tanda peserta latihan dan Pemberian Piagam Saka Wira Kartika kepada seluruh peserta dilanjutkan sesi foto bersama di Halaman Makoramil 0815/08 Dawarblandong.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolsek Dawarblandong AKP Agus Sugiahrto, S.H., Camat Dawarblandong M. Taufiqurrahman, S.STP., M.M., Ketua Kwartir Ranting Pramuka Dawarblandong Asmuin, dan para pembina serta pelatih dari Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments